Kamis, 09 Maret 2017

KUMPULAN RIDDLE HOROR PART 4


SUDAH BACA PART 3?? BACA PART INI DAN PECAHKAN MISTERINYA!!

 16. Hari ini aku kedatangan saudara jauhku sekaligus teman bermainku waktu kecil. Dia sekarang sudah sukses menjadi kepala CIA. Dia menginap dirumahku karena keadaan dia di sana sedang tidak aman.Aku menunggunya di bandara, sebentar lagi pesawatnya akan datang.Aku mengangkat karton bertuliskan Calli. Yah, itulah nama saudaraku yang sekarang menjadi kepala CIA itu.“hai kawan, lama tak bertemu” katanya. Aku pun balas memeluknya “lo laper gak? Udah jam makan siang nih” tanyaku “yah, gak terlalu sih, tapi kalo lo mau makan, ayok deh” katanya. Kami pun berangkat ke restoran kesukaanku dengan pengawalan ketat dari polisi berbaju preman. “jadi begini toh kalo jadi orang penting. Hehehehe” kataku menyindir. Calli pun hanya tertawa.Setelah sampai dan memesan tempat, aku memanggil seorang pelayan. Terlihat dia seperti pelayan baru jangkung dengan rambut pirangnya. Pelayan baru sepertinya. Kami pun memesan. Beberapa menit kemudian makanan kami pun sampai, diantarkan oleh orang baru itu.Setelah makan kami kembali ke mobil. Tiba-tiba saja Calli terjatuh pingsan. “Calli! Bangun!” kataku panik.

17. Randy dan Tomy mereka berdua adalah ilmuwan gila yang membuat suatu eksperimen yang tidak bisa di masukkan ke akal logikaSuatu hari mereka berdua mendapatkan kejadian yang kenyataannya begitu pahit akibat eksperimen mereka sendiri
Mereka terdampar disuatu tempat dimana tempat itu licin dan sangat luas tanpa ada apapun yang menghalangi pandangan merekaMereka bingung mengapa mereka bisa seperti itu
Namun mereka tetap bersemangat mencari tahu mereka berada dimanaNamun akhir yang mengerikan terjadi
Mereka berdua mati gepeng seperti tertiban sesuatu

18. Kecanduan. Ya, aku sedang mengalami itu. Bukan kecanduan rokok ataupun narkoba. Namun kecanduan menonton film dan tv series, dan mendengarkan suaranya lewat earphone sambil tiduran di kamar lantai 2 rumahku. Walaupun aku tinggal di daerah terpencil di tangerang, akses internet bukanlah kendala. Sehingga segala jenis film dan tv series sudah kudownload dan kutonton. Genre yang aku paling suka ada thriller dan horror. Namun di samping semua itu, kejahatan juga kadang terjadi sini. Kebiasaan itu membuatku lama kelamaan menjadi orang yg penakut, di lain sisi juga bisa membangkitkan adrenalin. Seminggu lalu, kedua orangtuaku pamit untuk pergi ke Brisbane, Australia. Mereka adalah orang yg kurang lancar berbahasa Inggris, namun anehnya keduanya diutus perusahaan utk memimpin training disana. Mereka juga memutuskan ke bandara dengan naik motor, karena jaraknya yang tidak terlalu jauh dari rumah. Hari ini aku mendapat kabar kalau mereka akan sampai di rumah jam 12 malam. “Ah, lebih baik aku tidur, sampainya saja jam 12 malam, belum lagi delaynya”. Akupun tidur setelah sebelumnya sudah mengunci gembok rumah. Tepat pukul 21:15 malam malam. Aku terbangun karena terdengar teriakan dari pintu “BUKAAA, BUKAA, BUKA PINTUNYAAA !! “ Selang beberapa detik kemudian terdengar suara motor. Karena berpikir bahwa itu adalah perampokan modus baru, tanpa berpikir panjang aku langsung loncat dari pagar lantai 2 samping rumahku hingga aku langsung terjatuh ke semak semak.
Saat mulai berjalan ke hutan aku pun menyadari “SIALANN, HPKU KETINGGALAN” Aku pun tidak bisa menelpon polisi. Aku pun memutuskan untuk menunggu,
“Masa bodo kalau rumahku kemalingan, daripada nyawaku hilang”
Setelah 30 menit di hutan akupun memutuskan kembali ke rumah. Aku sangat terkejut ketika melihat apa yang ada di depan pintu rumahku , dan tampak cairan merah di lantai
“ APA??!!, BAPAAAK !!!, IBUUU !! , BAGAIMANA MUNGKIN ?“
 Pada pagi hari itu juga aku bergegas dan langsung kembali untuk menonton.

PECAHKAN RIDDLE-RIDDLE DIATAS, JIKA ADA YANG BISA JAWAB, COMMENT DIBAWAH! THX:) 





Share:

0 komentar:

Posting Komentar