Sabtu, 04 Maret 2017

Style Remaja Muslimah Masa kini Dengan Celana Jeans

Hai para sahabat muslimahhh:) Di post ini aku mau berbagi nih style-style remaja masa kini. Terutama yang ingin tampil hits tapi males pakai rok. Intip aja ya gambar dibawah ini!!!



Untuk para sahabat yang sekarang lagi kuliah, model ini lumayan cocok dipakai buat pergi ke kampus. dengan model yang gak ribet dan simple, membuatmu terlihat lebih elegan.


Buat kalian yang hobinya hangout sama temen-temen, jalan-jalan mulu, nah model ini pas banget buat kalian yang hobinya jalan-jalan. Model ga ribet, keliatan menarik sama orang:)


Mana nih cewe-cewe feminim?? Yang mau jalan sama gebetan?? Model ini pas juga buat kalian yang ingin keliatan feminim dalam penampilan. Warna pink dengan biru seperti di contoh membuat orang lebih tertarik untuk mengalihkan pandangan pada anda.


Ada cewe yang setengah feminim setengah tomboy?? Model ini pas banget buat kalian yang typenya kyk gitu. Kemeja, celana jeans, dan pemakaian kerudung yang cocok dengan bawahan warna gelap, membuat anda semakin percaya diri untuk tampil keluar rumah.


Suka sama style-style anak yang suka ootd? Style ini pas banget buat kalian cobain deh. Apalagi dilengkapi sama spot foto yang bagus dan ekspresi kalian saat difoto. Makin plus plus dehh...


Style anak sekolah yang diajakin main sma temen nih:) Pas buat kalian cobain deh. Apalagi yang punya badan body goals, wahhhhhhh wajib cobain style gini!!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar